Agenda Event Musik

Sting_by httpgetrealphilippines.com
Event               : STING “Back to Bass Tour”

Tanggal           : 15 Desember 2012

Lokasi             : Mata Elang International Stadium (MEIS), Ancol, Jakarta

Promotor         : Third Eye Management Asia (TEM Asia)

 

Mantan pemain bas dan vokalis grup The Police akan memanggung di MEIS, Ancol Jakarta, pada 15 Desember 2012. Dalam konsernya yang bertajuk “Back to Bass Tour” itu, akan menampilkan hits lawas dan teranyarnya, diantaranya “Englishman in New York” dan “Fragile”. Sting akan akan  didukung lima anggota bandnya yakni  Dominic Miller (gitar), Vinnie Colaiuta (drum), David Sancious (keyboards), Peter Tickell (electric fiddle) and Jo Lawry (vokal). Tiket konser akan dijual secara eksklusif untuk aggota fan club. Sedangkan penjualan untuk non-member di Hard Rock Cafe, EX, Jakarta. Harga Tiket VIP Rp.5.000.000 (Seated Number), Grey Tribune 1 Rp.3.500.000 (Seated Number), Gold Tribune 1 Rp.2.500.000 (Seated Number), Premium Festival Rp.1.900.000, Platinum Rp.1.750.000, Blue Rp.850.000

 

Event               : MLTR Live Concert

Tanggal           : 4 Desember 2012

Lokasi             : Gramedia Expo, Surabaya

Promotor         : Rajawali Indonesia

 

Michael Learns To Rock (MLTR) akan menggelar konser di Surabaya, Jawa Timur. Band yang populer di tahun 1990-an ini baru pertama kali absen di Indonesia dan langsung road show di empat kota besar, Jakarta, Surabaya, Yogyakarta, dan Balikpapan. Untuk harga tiket di Surabaya, dibagi tiga kelas, yakni Rp500 ribu (Standing Festival A), Rp350 ribu (Standing Festival B) dan VIP bisa menghubungi penyelenggara.

Axl_Rose_Photo-1

Event               : G N’ R Live Concert

Tanggal           : 15 Desember 2012

Lokasi             : Lapangan D, Bung Karno Sport Complex, Senayan, Jakarta

Promotor         : Indika Productions

Info                 : http://www.indikaproductions.com http://web.gunsnroses.com/

 

Band rock legendaris Guns N Roses, untuk kali pertamanya akan menyapa para rocker Indonesia pada 15 Desember 2012 di Lapangan D, Bung Karno Sport Complex, Senayan, Jakarta.
Fans fanatik Guns N Roses akan membawakan beberapa lagu hitsnya, Sweet Child o’ Mine’, ‘Welcome to the Jungle’, ‘Paradise City’,‘Patience’, ‘Don’t Cry’, ‘November Rain’, ‘You Could Be Mine’, ‘Knockin on Heaven’s Door’, ‘Estranged’, serta hits dari album terbaru mereka yang menandai kebangkitan band ini, yaitu ‘Chinese Democracy‘.

Untuk konser di Jakarta, Axl akan tampil bersama formasi terbaru, DJ Ashba (gitar), Dizzy Reed (keyboard), Tommy Stinson (bass), Richard Fortus (gitar), Ron “Bumblefoot” Thal (gitar ), Chris Pitman (keyboard), dan Frank Ferrer (drum). Untuk konser yang akan mencatatkan sejarah di gelaran musik tanah air ini, pihak promotor menetapkan harga tiket mulai dari Rp700.000,- untuk festival B, Rp1.100.000,- untuk festival A, dan Rp2.000.000,- untuk VIP.

Shahrukh Khan_by

Event               : Shahrukh Khan: Reloaded Temptation Live in Jakarta Concert

Tanggal           : 8 Desember 2012

Lokasi             : Sentul International Convention Center, Bogor, Jawa Barat

Promotor         : Java Musikindo & MD Entertainment

Info                 : http://www.srkjakarta.com/

 

Shahrukh Khan, selain menjadi actor, juga piawai dalam hal olah suara. Kepiawaian ini akan ia persembahkan dalam sebuah konser yang bertema “Reloaded Temptation”pada 8 Desember 2012, di Sentul International Convention Center, Bogor. Pada penampilannya yang sudah lama ditunggu-tunggu ini, Shahrukh Khan akan hadir bersama beberapa aktris India populer, yaitu Rani Mukherjee, Pretty Zinta, dan Bipasha Basu.

 

Konser yang digelar berkat kerja sama MD Entertainment dan promotor Java Musikindo ini akan memanjakan dan “menggoyang” penonton dengan suguhan lagu-lagu India dan koreografi tarian yang menawan selama lebih dari 2 jam. Sekira 7.500 tiket telah disiapkan, dengan kisaran harga mulai dari Rp500.000,- hingga Rp3.500.000,-. Kabarnya tiket terjual dengan cepat.  Pastikan Anda tidak kehabisan.

 

 

Leave a comment