Seeing is Believing’

20131206-231613.jpg

Traveling bukan saja kita menikmati perjalanan menjelajahi destinasi wisata, baik yang baru maupun yang sudah biasa kita kunjungi. Dalam sebuah perjalanan, begitu banyak moment menarik yang dapat kita tangkap untuk menjelaskan pengalaman kita kepada orang lain.

Moment-moment istimewa inilah yang menarik bila ditangkap oleh lensa dalam bingkai fotografi dan keindahan menjadi relatif ketika ada pengalaman yang terekam disetiap gambar-gambar.

Panorama Foundation bersama Gallery Photography Indonesia (GPI) mengadakan pameran bersama dengan tema ‘Seeing is Believing’ untuk menghantarkan anda menikmati pesona keindahan Indonesia serta dunia yang terekam oleh fotografer-fotografer pilihan.

Lebih dari 40 karya fotografer GPI dan Panorama dalam bingkai foto landscape, human interest, portraiture serta conceptual photography ditampilkan dalam pameran yang berlangsung dari tanggal 3 hingga 13 Desember 2013 ini. Keindahan dan konsep fotografi ini dapat pula berwujud kepedulian sosial melalui charity dari setiap foto yang terjual.

Charity ini akan digalang oleh Yayasan Panorama Anugrah yang bergerak dalam kegiatan sosial kemanusiaan di Indonesia. (@fatkhurrohim I @MajalahMICE)

Leave a comment