Pulp & Papper Asia 2013 Terbesar di Indonesia

Gambar

Pameran dengan sekala business to business yang bertajuk Pulp & Papper Asia 2013 yang diselenggarakan di Jakarta International Expo (JIExpo) pada tanggal 18 – 19 April lalu, menjadi rujukan para professional di industri pulp dan kertas mengenai mesin, peralatan, service, dan supplier serta perkembangaan teknologi terbarunya.

Susan Tricia, Managing Director Firework Indonesia, selaku penyelenggara 2nd Pulp & Papper Asia 2013 mengatakan, Pameran Pulp & Paper Asia adalah event penting bagi pengusaha di industry Pulp dan kertas. Sebab, mereka diberikan kesempatan untuk memperoleh solusi yang lebih baik yang sedang dihadapi industri saat ini.  

Pameran Pulp & Paper Asia 2013 ini, diikuti oleh bebrapa Negara seperti Cina, Czech Republik, Perancis, India, Jepang, Korea, Malaysia, Rusia, Singapura, Taiwan, USA, dll. Pada penyelenggaraan tahun yang kedua ini, penyelenggara menargetkan jumlah transaksi Rp. 2 Milyar dan pengunjung lebih dari 2.000 orang. Saat ini, Indonesia menempati peringkat 9 dunia untuk pulp dan 7 untuk kertas di dunia. Ini artinya industri pulp dan kertas Indonesia mengalami pertumbuhan dan semakin diperhitungkan di kelas dunia.

Sementara itu, Misbahul Huda, Ketua Asosiasi Pulp dan Kertas Indonesia mengatakan, Kesadaran dan komitmen untuk bertanggung jawab terhadap lingkungan di  industri pulp dan kertas di seluruh dunia kian meningkat. Untuk itu, industri ini diharapkan dapat memenuhi keinginan masyarakat global tersebut. [Fatkhurrohim]

*silahkan download juga versi e-papper majalah kita di http://issuu.com/eventguidemagz     *twitter: @eventguidemagz FB. Majalah MICE

Leave a comment